Tahun Baru 2017 di Batu Malang.

Bagi anda yang mau merayakan liburan tahun baru 2017 di Malang atau di Kota Wisata Batu tidak tahu kemana atau enaknya dimana, anda wajib baca info wisata yang satu ini. Aneka aktivitas seru dan asik bisa Anda lakukan di kota dingin ini. Aneka tempat hiburan kembang api sudah pasti menanti anda disini, tentunya bukan hanya kembang api saja yang ditunggu, tapi spot menarik, suasana perayaan dan lokasi untuk santai dan istirahat setelah perayaan juga menjadi alasan tersendiri untuk memilih perayaan tahun baru 2017 di Malang. Baca juga : Jadwal Acara/Event Tahun 2017 Baru di Malang Nah, ini dia daftar tempat yang paling bagus dan menarik buat merayakan tahun baru 2017 anda di Malang & Kota Wisata Batu.

 1. TAHUN BARU DI ALUN-ALUN KOTA WISATA BATU 

 Sudah tidak diragukan lagi perayaan tahun baru di Alun-Alun kota Wisata Batu pasti sangat ditunggu-tunggu masyarakat maupun wisatawan. Bayangkan saja, setiap habis maghrib pada malam pergantian tahun sudah dipastikan jalan menuju tempat ini sangat sulit sekali alias macet karena antusias masyarakat dan wisatawan yang ingin menunggu malam pergantian tahun di Alun-Alun. Tahun Baru di Alun-alun Batu img by Rully Novianto – Radar Detik-detik menjelang pergantian tahun, kembang api akan memenuhi angkasa. Anda bisa duduk-duduk atau tiduran beralaskan tikar, melihat gemerlap kembang api memenuhi langit kota Batu. Bersama teman, keluarga, atau kekasih alias istri tersayang, momen ini pastinya tak terlupakan! Tak perlu takut kelaparan, karena pedagang makanan dan minuman mengelilingi tempat ini. Villa dan hotel tinggal pilih. Enaknya lagi keesokan harinya anda bisa berwisata ke tempat-tempat keren lainnya di kota ini.

 2. TAHUN BARU DI ALUN-ALUN KOTA MALANG 

 Di Alun-alun Malang wisatawan dan masyarakat Malang tumpah ruah menunggu kembang api dan main terompet sambil menunggu detik-detik malam tahun baru. Disegala penjuru pusat kota Malang ini sudah pasti banyak pemuda-pemudi, keluarga dan anak-anak duduk lesehan disegala titik seputaran alun-alun. Tahun Baru di ALun-Alun Malang img via malangtimes.com Tak perlu takut tidak makan, karena disekitar alun-alun banyak pkl jualan makanan y anda, sementara penginapan dan hotel sudah banyak mengelilingi kawasan ini. Jadi bagi yang membawa anak-anak cocok untuk tempat ini.

 3. TAHUN BARU DI GUNUNG BANYAK (PARALAYANG KOTA WISATA BATU)

 Bagi anda yang ingin merayakan pergantian tahun baru dengan suasana pegunungan, tempat ini sangat cocok untuk dicoba. Pada malam pergantian tahun baru banyak wisatawan dan masyarakat datang ke puncak Gunung Banyak untuk melihat langsung lautan pemandangan kerlap-kerlip lampu diseluruh Kota Wisata Batu saat malam hari.

Komentar

Postingan Populer